Perbaikan Aplikasi Blackberry TTS Kompas, Upgrade ke Versi 1.2.1

Beberapa minggu lalu, kami menyadari beberapa bug yang timbul dan fitur yang kurang sempurna dengan Aplikasi Blackberry TTS Kompas. Aplikasi ini merupakan sebuah teka-teki silang yang dapat anda mainkan di perangkat genggam Blackberry anda.

Berhubung aplikasi ini akan digunakan oleh Kompas pada event Kilau Ramadhan 2012, akhirnya kami putuskan untuk memperbaiki dan memperkaya aplikasi ini.

Di Kota Bandung, kami menemui dua orang pengembang aplikasi ini yang baru saja diwisuda, Ecky Putradi danย  Dimas Tri Ciputra. Aplikasi TTS Kompas di Blackberry ini lahir dari ajang kompetisi KIAD yang diselenggarakan Kompas.

Sekarang, aplikasi TTS Kompas di Blackberry sudah mendapat perbaikan dan mencapai versi 1.2.1 yang kami rasa sudah cukup baik untuk dijalankan sebagai teman mudik. Untuk menjakankan aplikasi ini ada persyaratan minimum yang harus dipenuhi, paling tidak BB OS yang anda gunakan adalah versi 5.0.0 keatas dan pastikan anda berlangganan paket data (internet).

Dari tanggal 12 – 26 Agustus 2012, anda dapat memenangkan Grandprize perangkat Blackberry. Lebih lengkapnya bisa dilihat di berita Kompas tekno berikut

‘Yuk, Isi TTS Kompas di Blackberry‘.

Aplikasi ini bisa anda unduh di BB App World atau ‘menembak’ QR Code pada materi promosi yang anda temukan di flyer atau Koran Kompas. Untuk mendapatkan pengalaman menggunakan QR code, pastikan handphone anda terinstall komponen java i-nigma dan sejenisnya.

Sebenarnya masih ada beberapa hal yang kami sadari perlu dibenahi, tetapi untuk mengejar tenggat waktu, beberapa fitur yang minor kami tunda dahulu.

Jika ingin ‘membunuhwaktu dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di bulan puasa/lebaran tahun 2012 ini, silahkan unduh Aplikasi TTS Kompas di Blackberry. Mainkan dan siapa tahu anda beruntung mendapatkan hadiah yang menarik.

Oh , iya segala masukan dan saran akan sangat berguna bagi team pengembang..

Selamat menunaikan ibadah puasa, selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin..

Terimakasih!

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *