Penasaran dan Nyaman dengan Bing Desktop

bing desktopMemandang layar monitor bisa jadi merupakan aktivitas paling sering dilakukan para pekerja kantoran atau siapapun yang paling mengandalkan komputer untuk bekerja.

Bila dahulu kala, berimajinasi saja tahun 60an orang-orang masih mengandalkan pemandangan yang indah di pekarangan rumah atau hamparan bunga taman ketika membuka jendela kamar. Sepertinya saat ini semua itu sudah berubah.

Bangun pagi buka handphone lihat layar, nonton televisi lihat layar, dan akhirnya sampai kantor lihat layar komputer. Layar komputer itu jadi “soulmate” nya para pekerja dan “pelarian” yang tepat dari interaksi fisik.

Layar komputer merupakan pintu gerbang untuk menjalani hidup di jaman yang serba absurd ini. Jadi, untuk menyapa keabsurdan hidup pun sebaiknya layar monitor kita menampilkan gambar yang bisa membuat wajah kita sedikit tersenyum dan menginspirasi aktivitas sehari-hari.

Hampir bisa dipastikan, sebagain besar dari kita yang setiap hari bekerja di hadapan komputer telah memilih dan memasang gambar (baca: wallpaper) pilihan kita di kayar komputer. Bisanya para perempuan memasang gambar anak atau keluarganya , para lelaki dengan gambar mobil , sepeda atau apalah yang menjadi obsesinya. Mahasiswa pasang gambar pacarnya yang cantik, atau diganti gambar Luna Maya bila ia sedang memikirkan putus dengan pacarnya.

Pokoknya , wallpaper layar komputer itu ibarat kuil pribadi yang disesaki obsesi , ratapan dan hal-hal pribadi lainnya…

Pastinya saya juga begitu, saya memiliki koleksi gambar (sebut saja : wallpaper) yang biasanya saya rotasikan pemasangannya di layar komputer. Nggak sering-sering amat sih, nanti waktu habis buat memilih gambar saja.

Sampai beberapa hari lalu, sistem auto update notebook kantor menginstall aplikasi bernama Bing Desktop. Awalnya saya sempat kesal, apa-apaan sih ini, bukannya install security update atau definis anti virus baru, ini malah install aplikasi yang keluar dari pakem auto update.

Beruntung, jari ini tidak langsung memerintahkan mouse untuk membumihanguskan aplikasi tersebut. Setelah didiamkan beberapa waktu, ternyata aplikasi Bing Desktop ini membawa suasana baru yang membuat saya tambah nyaman dan penasaran tiap hari.

Setiap hari , secara otomatis Bing Desktop mengganti gambar wallpaper di komputer saya. Setiap hari saya manjadi penasaran menantikan gambar apa lagi yang akan disajikan oleh Bing Desktop. Gambar-gambar wallpaper tersebut sangat indah dan impresif (baca: mengesankan). Menimbulkan perasaan nyaman ketika memandang layar komputer di pagi hari..

Tidak perlu lagi mencari-cari gambar untuk wallpaper, serahkan saja pada Bing Desktop dan koleksi gambarnya yang menabjubkan untuk membantu anda mengawali hari dengan lebih segar.

Oh iya, untuk meninkmati pergantian gambar secara otomatis tentunya anda membutuhkan koneksi Internet.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *