Ketika Mas Roy BBM-an ….

roy suryo Mas Roy yang satu ini dahulu suka main SMS-an. Sekarang sepertinya dia juga suka main BBM-an (BlackBerry Messenger). Berikut kutipan Message-BBM Roy Suryo dengan Luna Maya, sumber dari primaironline.com.

Berikut ini adalah pembicaraan Roy yang dikirimkan via BlackBerry Message (BBM) kepada Luna pada 6 Juni 2010 pukul 1:10 WIB.

Roy: Selamat pagi, mbak. Ini dari Roy Suryo. Maaf kalau mengganggu anda istirahat. Maaf kalau sedang istirahat. Tapi semoga malah belum dan bisa fresh mereplynya. Saya disini jadi kepikiran keras bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang berkembang di Indonesia. Kalau mbak setuju sebagai berikut.

1. Seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar. Mbak keep silent.
2. Sepulang saya dari Amsterdam, minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press conference dan syukur-syukur malah bertiga: Mbak, Mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu terserah mbak diatur saja.
3.  Kita declare bahwa video tersebut palsu. Alias bukan mbak atau mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni saya yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian cybercrime krimsus Polda Metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali dan saya akan membantu rekan-rekan di kepolisian untuk mentrace sampai sejauh mungkin meski mungkin sulit ketemu pelakunya. Setuju bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan saya di Amsterdarm ini mohon di-update terus. Insya Allah bisa bermanfaat.

sumber :http://primaironline.com/berita/hukum/ini-chat-bbm-roy-suryo-ke-luna-maya-untuk-atur-keterangan

Mas Roy..Mas Roy…

Update : Jumat, 18 Juni 2010 | 16:57 WIB, Versi Roy Suryo

Update Jumat, 18 Juni 2010 | 18 :35,  Sepertinya mengunakan SMS , bukan BBM 😛

1 Comment Ketika Mas Roy BBM-an ….

  1. Pingback: Ternyata (Sepertinya) Mas Roy masih SMS-an … | diditho{dot}net

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *