Berhubung jok kursi (seat cover) mobil ANC 97 sudah waktunya diganti, akhirnya saya berusaha mencari pembuat (penjahit) jok mobil di Kota Bogor . Sebenarnya bila memilih untuk mencari bengkel variasi jok mobil di Jakarta, pilihannya sangatlah banyak dan mudah. Berkunjung saja ke www.modifikasi.com dan anda dapat dengan mudah menemukan toko variasi jok mobil yang memiliki rekomendasi baik. Sayangnya, lokasinya mayoritas hanya di Jakarta atau Tangerang.

Berniat mengerjakan pembuatan jok mobil di dekat rumah, Bogor atau Cibinong, akhirnya atas rekomenasi teman dan pencarian track record dengan ‘paman’ Google, akhirnya saya memutuskan untuk membuat cover jok mobil di SMILEseat.

SMILEseat ( seat cover and car interior specialist ) Jl. Pandawa Raya No.10 Bantar Jati, Bogor Utara Telp (0251) 9962484

Langkah pertama, tentunya saya menelepon dulu Oom Andi, sang pemilik. Menanyakan lokasi dan jam buka. SMILE seat terletak sekitar 100m dari perempatan warung jambu ke arah Indraprasta, hari Jumat libur.

Untuk membuat jok mobil ada dua tahap yang sebaiknya anda lalui, pertama pemesanan dan negosiasi harga, kedua penentuan hari pemasangan. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, jangan berharap untuk mempersingkat dua tahap ini. 😀

Pada pertemuan pertama, saya memilih model, warna, bahan/material dan negosiasi/penawaran harga. Setelah sepakat, kemudian menentukan jadwal pengerjaan. Oh iya, saya menggunakan material MBTech (kulit sintetis) warna hitam , model Classic.

Pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu seharian, dari pagi sampe sore. Setelah melihat hasil akhirnya, saya sangat puas dan senang, pengerjaanya rapi dan garansi satu tahunnya. Tidak percuma waktu seharian yang saya ‘relakan’ tersita untuk pengerjaan dua baris jok sedan, empat panel pintu , console box tengah dan karpet dasar.

Untuk lihat testimoni , bisa cek ke Kaskus

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5681449

4 Comments SMILEseat, Modifikasi Jok Mobil, Bogor

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.