KlapertartBogor, merupakan salah satu kota tujuan liburan sejak jaman penjajahan Belanda, mungkin karena udaranya yang sejuk dan alamnya yang indah para expatriat betah di kota ini. Selain meninggalkan jejak bangunan era kolonial, mereka juga meninggalkan jejak kuliner bernama Klapertart!

Klapertart adalah kue khas Belanda yang sangat lezat dengan bahan dasar kelapa muda yang diiris tipis dan direbus. Bahan lainnya adalah mentega, susu, gula pasir, tepung terigu dan telur yang dicampur menjadi satu adonan

Di Indonesia , bila anda berulang tahun, pastinya rekan kerja anda berharap ada traktiran atau setumpuk makanan di sudut meja kantor. Berhubung kantor lagi kering dan dompet tipis, tadi malam saya putuskan untuk memesan Klapertart Huize di Bogor.

Menurut istri saya, toko ini buka 24 jam, maksudnya mereka memproduksi Klapertart siang-malam tanpa henti untuk memasok kebutuhan Klapertart di seantero Kota Bogor. Ketika kami mengambil pesanan jam 22:00 masih tanpak kesibukan para pegawainya.

Toko/Resto Klapertart Huize ini beralamat di Jl.Pangrango No.8, Bogor, Indonesia 16121. Telepon : 2518321527. Situs : http://triplecombo-snack.com/Lokasinya tepat di seberang Resto Kedai Kita, samping Hotel Mirah.

Selain Klapertart, tempat ini juga menjual berbagai menu lainnya seperti Macaroni Schotel, Pastel Tutup, Sweet Snacks, Savory Snacks, dll.

Soal enak atau tidak..mmmmmm.., sulit juga… masalahnya bagi saya makanan itu hanya ada dua jenis, enak atau enak banget!

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.