Me, Blog and Windows Live Writer

windows live writer splashTidak terasa, ternyata saya mempunyai empat (4) blog yang harus di manage. “So Much to Write and Less Time to Write Then”. Sebenarnya saya agak bingung kenapa saya mempunyai begitu banyak blog. Satu hal yang pasti, blog-blog tersebut bermunculan karena saya menyukai menulis (termasuk kode program) dan passion untuk berbagi, That’s All.

diditho{dot}net, diditho{at}geeks,kgcyclist dan yang terbaru pastinya diditho{at}kompasiana.com

Menulis dan merawat empat buat blog tanpa perangkat yang tepat dan memadai pastinya akan menyita waktu dan tenaga. Bagi saya, saat paling nyaman menulis di blog dilakukan saat waktu luang dan tidak dalam kondisi online atau sedang bekerja. Satu aplikasi yang sangat saya sukai adalah Windows Live Writer. Walaupun aplikasi ini masih dalam tahap beta, tetapi sudah proven dalam banyak hal.

Dengan Windows Live Writer saya dapat menulis dengan mode offline dimana saja dan kemudian mempublishnyaย  pada saat online dengan mudah (satu kali klik). Dengan sekejap juga saya dapat mempublish sebuah tulisan yang sama ke beberapa blog sekaligus.

So, Jika kamu memiliki beberapa blog yag harus diurus. Windows Live Writer dan aplikasi sejenis lainnya bisa sangat membantu.

2 Comments Me, Blog and Windows Live Writer

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *