mighty niningMenurut kamu apa hal yang paling menyedihkan bagi sebuah Band Musik ? pastinya kehilangan personel. Entah karena sang personel berhenti, pindah ke band lain atau menjalani karir solo.

Mirip dengan aktifitas sepeda gunung di band (baca:komunitas) KOMPAS Gramedia Cyclist (KGC). Salah seorang perempuan goweser yang sangat aktif offroad di akhir minggu juga akan meninggalkan KGC. Tidak tanggung-tanggung ia akan pindah ke Jepang menemani sang suami. Padahal ia baru saja merakit sepeda baru..;-)

Nining, adalah salah satu perempuan di KGC yang doyan banget offroad dan selalu memposting kisah offroadnya di mutiply. Offroad bareng Nining bisa sangat menyenangkan, segala urusan administrasi yang berbau duit dengan senang hati ia urus…hehehe….

Walaupun memiliki tubuh mungil, powernya tidak kalah dengan kaum lelaki. Dari pengamatan, tenaga si nining selalu bertambah pada tiap sesi offroad. xixixixi…..

Ofrroad hari sabtu (11 oktober 2008) kemarin di cijambe merupakan offroad terakhir bersama Nining sebelum ia berangkat ke Jepang. Walaupun trek offroadnya menyebalkan karena terlalu panjang, telat makan dan banyak ttbnya (btw trims buat teman2 di sacyc), paling tidak banyak teman-teman dari KGC yang turut serta (Agung H,Agus,Cak Kris,Lannue,Fami,Abi,Dodi,Whisnu,Alfa,Mas Pur dan Kang Ush yang baru bergabung).

Sori ya Ning, gue langsung pulang, soalnya tanggal 11 oktober itu kebetulan hari ulang tahun istri. (padahal tepar kena migren telat makan ..hehe)

Selamat menempuh hidup baru mbak Nining….Semoga sukses selalu

Related Link:

  1. Last Offroad, Cijambe 11 Oktober 2008
  2. Cijambe, Offroad Terakhir Nining, 11 Oktober 2008
  3. Cijambe babak belur

Terimakasih!

6 Comments Cijambe, Offroad terakhir.

  1. nadin
    Unknown Unknown Unknown Unknown

    Salam kenal mas didit…
    Seru sekali baca cerita komunitas sepedanya!Anakku yang paling besar baru saja punya sepeda…nemenin dia main, sudah cukup bikin saya kewalahan..apalagi kalau sepedaan ke gunung yah..hi…ga janji deh, lah wong jalan aja cuma bertahan 3 jam (itu pun tanpa beban…he…)!

    Reply
  2. Qodrat
    Unknown Unknown Unknown Unknown

    wah pasti seru yah, haru karena ada yang pisah..
    kalo boleh kasih tau rute menuju trek cijambe om..jadi ngiler liat foto2nya tuh..

    trus, mau juga dong dibikinkan Blog, pengen nulis juga sih meski buruh pabrik hehe…

    Thanx ya om

    Reply
  3. Ho Streamyx
    Unknown Unknown Unknown Unknown

    Wonderful post quite useful article. We will certainly get back again to this particular site later on to read some of other content. With thanks!

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.