Gebyar BSI

Ada yang menggelitik kami (saya dan istri) , pada ritual membaca koran KOMPAS kemarin malam. Seperti biasa kami selalu membaca koran bersama-sama di malam hari.

Beberapa saat kemudian, tiba – tiba istri saya mengeluarkan suara takjub “wah….” dan mengajak saya untuk membaca sebuah iklan pada halamam 33 KOMPAS, Senin 7 Mei 2007.

“Dit, coba deh baca iklan BSI ini, ipeka empat dapat motor, terus berikutnya dapat notebook…, ada yang dapat komputer juga…” ujar istriku.

“Heh..? BSI kampus..?”, tanyaku.

“Iya…, baru kali ini nih ada kampus ngasih hadiah kayak gini buat mahasiswanya, keren juga. Paling tidak , kalo lulus bisa jadi punya modal…..” ujarnya sambil tersenyum…

Hus…

Terimakasih!

5 Comments Gebyar BSI

  1. yuli
    Unknown Unknown Unknown Unknown

    thx sdh perhatian dgn iklan BSI … sbg alumni saya bangga karena BSI sbg lembaga sgt respect dengan prestasi anak didiknya dalam hal ini mahasiswanya yang mempunyai prestasi akademik .. wow menurut sy ini bukan cuma sekedar iklan biasa tapi untuk menjadi contoh untuk yang lain bagaimana menghargai prestasi seseorang, dan hebatnya lagi almamater saya juga membantu alumni-nya untuk menjadi enterpreneurship atau bekerja via bursa kerja nya yang luar biasa dari bsi career.. bsi..oi.oi.oi semoga semakin dicintai masyarakat dan selalu mempunyai komitmen mencerdaskan sebanyak mungkin anak bangsa .. bravo alumi ku

    Reply
  2. diditho
    Unknown Unknown Unknown Unknown

    wah..bro hallay jangan tersungging gitu dong, eh tersinggung…, ini kan maksudnya unik gitu.. (makanya masuk kategori 'Unique')
    mohon maaf ya kalo tulisan ini kurang berkenan…

    btw, kalo dulu di kampus saya, ipk 4.0 itu agak2 impossible (nggak mungkin)…, satu angkatan nggak ada!
    wong ipk 3.01 aja sulitnya minta ampun…

    dan lagipula kampus saya itu kere, nggak pernah ngasih hadiah apa2 seperti Kampus BSI ini..

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *